hosting murah

Perjelas Solusi Palestina, Ulama Jateng Menyepakati Jihad dan Khilafah sebagai Solusi

Perjelas Solusi Palestina, Ulama Jateng Menyepakati Jihad dan Khilafah sebagai Solusi

Abad Khilafah - Gemericik hujan dan kabut yang menebal di sekitaran Sumowono, Semarang, pada Jum'at (05/01) membuat suasana senja di Pondok Pesantren An-Najiyah sedikit berbeda, terlebih dengan hadirnya duyunan mobil para asatidz dan ulama Jawa Tengah di Pondok Pesantren milik Ketua DPD FPI Jawa Tengah, K.H. Rofi'i.

Acara Mudzakarah Ulama Yang di Inisiasi oleh Forum Silaturahmi Umat Islam (FSUI) Jawa Tengah yang membahas solusi tuntas Palestina itu berhasil digelar dengan hadirnya para ulama dan tokoh Jawa Tengah diantaranya KH Ahmad Faiz pimpinan Ponpes  Abdurrahman Bin 'Auf, KH Nashruddin pimpinan ponpes al Mabda al Islami, KH Syamsuddin dari Mangkang, KH Busri dari Semarang, Prof Suripin perwakilian akademisi Jawa Tengah,  serta para kyai, ulama, dan tokoh lainnya dari Jawa Tengah.

Acara dimulai dengan sambutan dari tuan rumah  K.H. Rofi'i.  Beliau menyampaikan Rasa Syukur Atas Kehadirat Allah yang Berhasil Menyatukan Para Ulama Dan Tokoh Jawa Tengah yang peduli terhadap solusi Palestina.

Kemudian dilanjutkan pemaparan materi oleh K.H. Ahmad faiz. Pada pemaparan materi beliau pertama bahwa hari ini kita umat islam sudah mulai terbangun dengan kuat ukhuwah islamiyah kita terbukti dengan berkumpulnya para tokoh, ulam dan asatidz dari berbagai gerakan jamaah dakwah di Semarang untuk membahas tentang solusi palestina.

Persoalan palestina bukanlah persoalan yang dihadapi oleh rakyat palestina saja. persoalan palestina bukanlah persoalan memerdekakan bangsa palestina atau membuat negara palestina merdeka, persoalan palestina bukan persoalan batas negara, tapi persoalan palestina adalah persoalan perampasan tanah oleh agresor israel .''lanjutnya.

Dalam pemaarannya, beliau menjelaskan bahwa persoalan palestina itu sengaja diciptakan oleh orang orang barat agar kaum muslim ini memiliki pekerjaan rumah (PR) yang sangat besar sehingga kaum muslim itu melupakan PR yang lebih besar dari permasalahan palestina yaitu menegakkan khilafah islamiyah. Ada 2 persoalan yang betul betul menggoncang islam yaitu runtuhnya pemerintahan islam dan goncangan yang kedua yaitu diwilayah disitu islam diturunkan di tegakkan negara Israel.

Nah bagaimana solusi syar"i palestina?. solusi sar'i dari permasalahan palestina adalah dengan jihad. warga palestina banyak yang terusir dari negara palestina dan kemudian juga banyak wilayah wilayah palestina yang kuasai oleh yahudi sekarang. maka kewajiban kaum muslim dimanapun berada adalah mengusir yahudi dari palestina." imbuhnya.

Yang paling bertanggung jawab untuk melaksanakan jihad adalah orang orang yang memiliki kemampuan paling tinggi dalam hal berjihad yaitu para pemimpin yang memiliki senjata dan tentara. merekalah yang paling bertanggung jawab atas palestina. namun apa yang kita lihat sekarang para pemimpin kaum muslim dari sejak negara israel berdiri sampai hari ini donuld trum mengumumkan pengakuan yerussalem sebagai ibu kota israel. Persoalan palestina itu tidak bisa kita selesaikan kecuali dengan jihad dan jihad ini tidak bisa kita harapkan betul betul terjadi kecuali kaum muslim itu memiliki pemimpin yang mau menerapkan syari'at Allah termasuk Syari'at Jihad. Pemimpin Seperti itu tidak lain adalah khalifah dan kekuasaan yang mereka pimpin bukanlah model demokrasi seperti sekarang tapi kekuasaan itu adalah kekuasaan khilafah ala min hajinnubuwwah. " Lanjutnya.

Alhasil, pada forum mudzakarah ulama itu menghasilkan kesimpulan bahwa solusi tuntas permasalahan palestina adalah dengan Jihad dan Khilafah.[]

Reporter : Agus
Editor : Aab

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget