hosting murah

Persis : Hasil Akhir Kasus Ahok, Bolanya ada di Pemerintah

Persis : Hasil Akhir Kasus Ahok, Bolanya ada di Pemerintah

Waketum Persis Dr.H. Jeje Zaeunuddin menjelaskan hasil akhir dari kasus penistaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh Ahok tergantung pada sikap pemerintah.

“Para Ulama tidak ingin pemerintah mengabaikan peringatan ini, nah sekarang bolanya ada di pemerintah” Jelas Jeje kepada Media Umat .

Menurutnya, yang dilakukan oleh Ahok sudah jelas sebuah penistaan Al-Qur’an akan tetapi penghukumannya tetap menjadi tugas pemerintah.

“Kalau pemerintah tidak menegakkan hukum, maka akan timbul upaya-upaya kekerasan, anarkisme karena tidak percaya lagi kepada aparat hukum” tegas Jeje.

Apabila sikap pemerintah terkesan tidak mendengar para ulama dan lebih melindungi Ahok menurut Jeje justru pemerintah akan lebih sulit lagi dalam menghadapi kasus ini.

“Pemerintah akan menghabiskan waktunya, tenaga, dan biaya untuk membendung aksi dari masyarakat” kata Jeje.

Jeje menambahkan masyarakat juga akan lebih heran kenapa pemerintah lebih memilih melindungi Ahok.[]fatih/hizbut-tahrir.or.id/abadkhilafah.com

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget