hosting murah

Inilah Suasana Istiqlal Jelang Aksi Siang Nanti

Inilah Suasana Istiqlal Jelang Aksi Siang Nanti

Menjelang dimulainya aksi #BelaQur’an, ribuan umat Islam sudah berkumpul di depan masjid Istiqlal untuk mempersiapkan aksi damai yang rencananya akan dimulai usai sholat Jum’at, (04/11/2016). Namun ada “pemanasan” yang dilakukan oleh ratusan peserta di depan pintu masuk Istiqlal, peserta didominasi dari daerah jauh, dan melakukan orasi penyemangat sebelum aksi dimulai.

Salah satu orator yang berasal dari komunitas Muslim NTT Bram Azhar Belutewe, mengatakan bersatunya umat Islam dari seluruh daerah di Indonesia, menjadi bukti bahwa kaum muslim mencintai persatuan.
“Justru Ahok lah yang memecah belah, dengan menghina Al Qur’an berarti memecah belah bangsa!” tegas Bram dalam orasinya.

Dia juga menambahkan sekarang adalah saatnya umat Islam bangkit dari kedzaliman dan perpecahan.

Dalam aksi tersebut banyak perwakilan dari luar Jakarta memberikan orasi untuk memberi semangat kepada sesama peserta. []Fatih Shalahuddin/Joy

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget