hosting murah

Ulama Jateng Antusia Sambut Seruan Penegakan Khilafah Ala Minhajin Nubuwah

Ulama Jateng Antusia Sambut Seruan Penegakan Khilafah Ala Minhajin Nubuwah

HTI Press, Kebumen. Nuansa keimanan dan ketaqwaan yang meningkat setelah satu bulan ditempa dengan rangkaian ibadah penuh berkah di bulan Ramadhan lalu, menggerakkan sekitar 400 Kyai dan Tokoh Umat pendukung tegaknya Syariah dan Khilafah menghadiri acara Liqa Syawal HTI 1437 H pada Jumat (22/7). Acara yang bertempat di Ponpes Al Furqon Kutowinangun Kab. Kebumen ini juga menjadi momen special bagi pimpinan HTI Ust. Rohmat S. Labib untuk bersilaturahmi dengan para Kyai dan Tokoh Umat Jawa Tengah dan DIY yang hadir.

Shohibul Mahad KH. Mudhofir B. A. merasa tersentuh hatinya melihat ponpes asuhan beliau mendapat kehormatan menjadi tuan rumah acara Liqa Syawal yang diselenggarakan oleh HTI DPD I Jawa Tengah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir di ponpes Al Furqon ini.

Di hadapan Kyai dan Tokoh Umat, Ust. Rokhmat S. Labib mengajak untuk segera kembali ke Syariah yang hanya bisa diterapakan jika ada Khilafah. Dan Khilafah itu hanya akan tegak jika kita kaum muslimin mau memperjuangkannya. Makanya tidak ada jalan lain, jika kita mau hidup dalam aturan Syariah Islam yang akan membawa Rahmat bagi semesta alam, maka kita harus memperjuangkan tegaknya Khilafah, pungkas Ust. Labib.

Mendengar ajakan Ust. Labib, para Kyai dan Tokoh Umat yang hadir menyambut dengan antusias sambil meneriakkan Takbir. Antusiasme hadirin juga terlihat dengan begitu banyaknya pertanyaan diiringi ungkapan kebahagiaan karena bisa hadir dan berharap semoga Khilafah bisa segera tegak untuk menerapkan Syariah di bumi Allah ini.

Lantunan doa memohon kepada Allah dilanjut dengan halal bihalal, bersalaman saling memaafkan menjadi penutup acara Liqa Syawal HTI ini. [] MI Semarang/aris.
Label:

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget