hosting murah

Tanpa Negara, Islam Rahmatan Lil ‘Alamin Tidak Akan Bisa Kita Saksikan

Tanpa Negara, Islam Rahmatan Lil ‘Alamin Tidak Akan Bisa Kita Saksikan

Tanpa Negara, Islam Rahmatan Lil ‘Alamin Tidak Akan Bisa Kita Saksikan
HTI Press, Takengon. “Islam tanpa negara, maka kita tidak akan bisa menyaksikan islam sebagai rahmatan lil ‘alamin, justru sebaliknya, Islam akan menjadi kambing hitam atas berbagai kerusakan yang terjadi di dunia ini, sebagai mana yang kita saksikan hari ini”. Demikian disampaikan oleh Rahmat Ibnu Umar, Humas HTI Aceh dalam kegiatan Liqa Syawal 1437 H. Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Aceh Tengah – Bener Meriah, di Aula Hotel Linge Land Takengon, Rabu (03/08/2016).

Rahmat Ibnu umar juga menjelaskan bahwa “Syariah islam tidak hanya mengatur dan menjelaskan tentang aturan – aturan kehidupan tapi juga menjelaskan bagaimana agar aturan – aturan kehidupan tersebut bisa terlaksana, yakni dengan menjadikan Negara sebagai Metodenya, dan negara tersebut dalam Fiqih Islam dinamakan dengan Khilafah”.

Atas terlaksananya liqo syawal 1437 H ini, Ja’faruddin (80 Thn) , Anggota Majelis Adat Aceh, yang baru pertama kali menghadiri kegiatan acara Hizbut Tahrir Indonesia mengucapkan terimakasihnya kepada panitia, karena kegiatan ini menurutnya berbeda dengan kegaiatan – kegiatan pada umumnya yang sering diikutinya, dan berharap agar terus mengkomunikasikan ide – ide ini semata mengaharap ridho Allah Swt sehingga cita-cita terwujudnya islam rahmatan lil ‘alamin bisa dilihat dan disaksikan. Dan ia siap untuk hadir kembali bila diundang pada kegiatan berikutnya.

Liqo’ Syawal 1437 H, DPD II Aceh Tengah – Bener Meriah, selain dihadiri, masyarakat umum, tokoh adat, tokoh perwiritan, turut juga dihadiri perwakilan ormas Pemuda Pancasila lengkap dengan atributnya. []MI Aceh/Yan
Label:

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget