hosting murah

Indonesia, Negara dengan Cadangan Emas Nomor Dua Dunia

Indonesia, Negara dengan Cadangan Emas Nomor Dua Dunia

 Indonesia, Negara dengan Cadangan Emas Nomor Dua Dunia
Forbes Internasional merilis, bahwa Indonesia menduduki posisi nomer dua dengan cadangan emas terbanyak di dunia. Bahkan, tahun 2015 saja, terjadi peningkatan sebanyak 20 persen.

Tak hanya Indonesia, keseluruhan produksi emas dari 10 negara terbaik yang memiliki tambang emas mengalami peningkatan produksi sebanyak 1,8 persen menjadi 3.211 ton per tahun.

Freeport yang memiliki dua kawah besar tambah emas dan tembaga ini pada tahun 2014 bisa memproduksi 38.8 persen dari total produksi tambah dunia. Sedangkan di tahun 2015 mencapai angka 42.3 persen.

Indonesia menduduki posisi kedua merupakan tambang emas terbanyak dalam segi produksi. Indonesia berada dibawah Uzbekistan dengan total produksi hingga 61 persen.

Sedangkan, yang lainnya seperti negara Australia, Papua Nugini, dan Meksiko berada dibawah Indonesia. Negara lain seperti Amerika dan Peru menduduki posisi nomer enam dan nomer lima. Sedangkan Peru menduduki posisi nomer tujuh. (republika.co.id, 5/6/2016)

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget