hosting murah

Karena Pengikut Rosulullah, Rumah Muhammad Sudais Diancam Dibom

Abad Khilafah : Karena Pengikut Rosulullah, Rumah Muhammad Sudais Diancam Dibom. Polisi Sedang Menyelidiki Serangan Bermotif Kebencian Terhadap Korban Kebakaran Bernama Mohammad Sudais

Abad Khilafah. Polisi Sedang Menyelidiki Serangan Bermotif Kebencian Terhadap Korban Kebakaran Bernama Mohammad Sudais

Polisi kemarin menyelidiki ancaman pembunuhan terhadap korban kebakaran akibat ledakan gas Mohammad Sudais setelah seorang pria dituduh mengancam akan membunuhnya dan membom rumahnya.

Sudais sedang bermain di taman di rumahnya di Glasgow dimana dia tinggal bersama pamannya Mohammad Asif dan bibinya Naseema ketika seorang asing mendekati rumah itu.

Pria itu diduga mengatakan kepada Asif, seorang pengungsi Afghanistan, “pulanglah ke tempat asalmu” sebelum menunjuk-nunjuk kepada Sudais sambil mengancam. “Saya akan membom kamu dan rumahmu saya akan membunuh anak ini karena kamu adalah pengikut Muhammad.”

“Polisi Skotlandia sedang menyelidiki tuduhan itu dan, jika terbukti, insiden tersebut bisa dituntut sebagai kejahatan rasial. Insiden itu terjadi pada hari Jumat dan keluarga tersebut, yang memmiliki empat anak dewasa, tidak lagi membiarkan Sudais untuk bermain di taman karena merasa takut orang itu akan kembali. Asif mengatakan kepada The National: “Dia mulai berteriak akan membom rumah saya dan membunuh keluarga saya.

Polisi belum mengeluarkan keterangan terhadap orang itu, tapi Asif mengatakan dia “berpakaian rapih” dan tidak berasal dari wilayah itu.
“Saya berharap polisi bisa menemukannya. Orang ini harus bertobat dan merasa malu setelah melihat dukungan dari teman-teman kami orang Skotlandia.”
Diketahui bahwa insiden itu terekam di CCTV dan kemarin Polisi Skotlandia mengatakan telah menerima keluhan.[riza] 

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget