hosting murah

HTI Sulsel Sukses Himpun Tokoh Umat Bahas Syariah dan Khilafah Wujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin

Abad Khilafah : HTI Sulsel Sukses Himpun Tokoh Umat Bahas Syariah dan Khilafah Wujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin

Abad Khilafah. Mengusung tema “Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin”, lebih dari seribu tokoh umat dari berbagai kalangan se-Sulawesi Selatan berkumpul memadati Ballroom Menara Bosowa, Jl. Jend. Sudirman Makassar dalam acara Muktamar Tokoh Umat yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulsel, Ahad (24/4). 
 
Pada Muktamar Tokoh Umat Ini, HTI Sulsel ingin meyakinkan kepada semua pihak terkhusus para tokoh yang hadir bahwa hanya dengan diterapkannya #Syariah dan #Khilafah sajalah Islam Rahmatan Lil ‘Alamin bisa diwujudkan.

Muktamar Tokoh Umat (MTU) Makasar - Abad Khilafah
Muktamar Tokoh Umat (MTU) Makasar

“Muktamar Tokoh Umat ini adalah salah satu cara yang ditempuh oleh HTI untuk meyakinkan semua pihak, khususnya para tokoh tentang bagaimana Islam rahmatan lil ‘alamin hanya mungkin bisa diwujudkan melalui penerapan syariah secara kaffah di bawah naungan khilafah” Jelas ketua DPD I HTI Sulsel, Muh. Kemal Idris dalam sambutannya.

Kemal juga menjelaskan bahwa segala macam masalah dan penderitaan yang dialami oleh umat Islam negeri ini maupun di negeri Islam lainnya tidak lain disebabkan karena tidak diterapkannya syariah Islam secara kaffah.

“Umat Islam telah berpaling dari penerapan syariah Allah secara kaffah. Kita mungkin telah menjalankan syariah, namun syariah yang kita lakukan baru sebatas lingkup pribadi, belum mencakup syariah dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara” Jelas Kemal lagi.

Menurut Kemal, ketika syariah Islam diterapkan maka umat Islam ini pasti akan mendapatkan kebaikan-kebaikan yang menjadi dambaan setiap insan di muka bumi ini.

“Ketika kita kembali kepada syariah Allah, yakinlah bahwa kita akan mendapatkan kebaikan-kebaikan yang sesungguhnya menjadi dambaan, bukan hanya umat Islam, tapi semua insan di muka bumi ini”. Tambahnya lagi.

Muktamar Tokoh Umat ini juga diisi dengan pemaparan materi-materi Islam, testimoni tokoh dan diskusi tanya jawab antara HTI dengan peserta muktamar.

Pada muktamar ini juga tampak beberapa tokoh antara lain Istri mantan Gubernur Sulsel Apiaty Amin Syam, Mantan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Makassar Amir Ilyas, Mubaligh Kota Makassar KH. Syarir Nuhun dan beberapa tokoh lainnya. []AF1924/MI Sulsel
Label:

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget