hosting murah

LGBT Mengancam Umat

Abad Khilafah : LGBT Mengancam Umat

LGBT Mengancam Umat
LGBT Mengancam Umat
Abad Khilafah. HTI Press, Bangil. Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi untuk masyarakat terhadap persoalan yang saat ini tengah menerjang, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) Bangil menggelar majelis ta’lim bertema LGBT Mengancam Umat. Acara ini bertempat di Yayasan Yatim Piatu Siti Fatimah, Jl. Raya Bangil-Pandaan, Minggu (21/2/2016).

Lebih dari 70 peserta memenuhi tempat acara. Mereka dari kalangan ibu rumah tangga, remaja, guru, dan jama’ah majelis ta’lim.

Pada kesempata kali ini, Ustadzah Azkiah, S.Pd selaku narasumber menyampaikan tafsir surat Al-Ankabut ayat 28-35. Bahwa perbuatan kaum Nabi Luth yang berperilaku homoseksual telah mendapatkan azab Allah. Kini, perbuatan maksiat tersebut kembali terulang dan dikampanyekan secara masif oleh para pegiat LGBT.

LGBT adalah penyakit yang merusak, baik kesehatan fisik maupun psikis. Bahkan tergolong gangguan kejiwaan. Ironinya, dalam sistem Kapitalis sekuler yang sangat liberal seperti sekarang, penyakit tersebut malah ditumbuhsuburkan. Padahal dalam sistem Islam, perilaku seperti itu jelas diharamkan. Para pelakunya mendapatkan hukuman mati dari Khalifah. Tindakan tegas seperti ini akan memberikan efek jera.

Di akhir acara, Ustadzah Azkiyah menyeru kepada seluruh peserta yang hadir untuk kembali menerapkan syariat Islam sebagaimana pada masa Khilafah. Karena hanya dengan sistem Islam itulah, tindak kemaksiatan semisal LGBT benar-benar bisa dicegah dan diminimalisasi. [] 

Sumber :  Hizbut Tahrir
http://hizbut-tahrir.or.id/2016/02/29/lgbt-mengancam-umat/

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget