hosting murah

Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Hizbut Tahrir

Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Hizbut Tahrir
Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Hizbut Tahrir
Abad Khilafah. HTI Press, Tangerang Selatan. Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi langkah dakwah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). “HTI adalah organisasi dakwah yang cerdas, mampu bersinergi dengan berbagai pihak dan bersifat non kekerasan,” ungkapnya kepada delegasi HTI Tangerang Selatan, Kamis (18/2) di ruang kerja Wakil Walikota Tangsel, Banten.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Lajnah Fa’aliah HTI Tangsel Muh Yuslan Abu Fikri mengungkapkan bahwa HTI dalam aktivitasnya berupaya untuk membangun pemahaman dan kesadaran umat tentang Islam sebagai sistem kehidupan yang kaaffah dan mampu mewujudkan Rahmatan lil ‘Aalamiin dalam naungan Khilafah.

Menurutnya, HTI pun dalam aktivitasnya selalu mengedepankan pemikiran, politik dan non kekerasan, sehingga dengan hal itu HTI siap untuk terus dan akan bersinergi dengan seluruh komponen umat termasuk pemerintah khususnya Pemkot Tangsel dalam memberikan pencerahan tentang berbagai problem yang dihadapi oleh pemerintah Kota Tangsel khususnya.

Benyamin menyambut baik kunjungan silaturahmi ini dan ia ingin sekali agar HTI dapat memberikan kontribusi pemikiran akan berbagai permasalahan yang dihadapi Tangsel.[]Abu Fikri/Ihsan
Label:

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget