hosting murah

Penghinaan Terhadap Islam Terus Berulang Karena Sistem Sekuler

Penghinaan Terhadap Islam Terus Berulang Karena Sistem Sekuler
Penghinaan Terhadap Islam Terus Berulang Karena Sistem Sekuler
Abad Khilafah. HTI Press, Samarinda. Penghinaan terhadap Islam terus berulang karena negara menerapkan sistem sekuler. Demikian simpul Budi Hendratmo (anggota HTI Samarinda) dalam acara Kajian Islam Aktual yang digelar HTI Samarinda Ulu pada Ahad (21/2) di Masjid Darun Ni’mah Samarinda.

Sistem sekuler melahirkan faham liberalisme dan kebebasan berpendapat. Selain itu, tidak adanya Khilafah Islam saat ini juga menjadi faktor berulangnya penghinaan terhadap Islam dan umat Islam.

“Akar masalah kenapa penghinaan ini terus terjadi dan berulang adalah karena negara yang menerapkan sistem sekuler, yakni sistem sekuler yang melahirkan faham liberalisme, khususnya faham kebebasan berpendapat dan berperilaku. Ini yang pertama, yang kedua adalah karena tidak adanya negara yang menjadi penjaga agama dan umat Islam, itulah negara Islam yakni Khilafah Islam” ujar Budi.

Di kesempatan yang sama Humas HTI Kaltim Adi Victoria menambahkan bahwa umat Islam harus disadarkan dan harus berjuang untuk menegakkan Khilafah Islam agar penghinaan terhadap Islam dan kaum muslimin tidak terjadi lagi.

“Umat harus disadarkan, jika umat ini tidak sadar, maka mereka tidak akan bergerak, umat ini harus sadar bahwa segala bentuk penghinaan dan pelecehan terhadap Islam dan simbol-simbolnya termasuk kepada umatnya adalah masalah besar, dan umat Islam tidak boleh ridha terhadap penghinaan, serta menyadarkan umat bahwa semua itu terjadi karena tidak adanya Khilafah, sehingga umat harus berjuang untuk mewujudkan tegaknya Khilafah Islam” tegas Adi.[]kh/MI HTI Samarinda
Label:

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget