hosting murah

Netanyahu: “Israel” Memainkan Peran Penting Dalam Perang Melawan Islam

Abad Khilafah : Netanyahu, “Israel” Memainkan Peran Penting Dalam Perang Melawan Islam

Netanyahu: “Israel” Memainkan Peran Penting Dalam Perang Melawan Islam
Netanyahu: “Israel” Memainkan Peran Penting Dalam Perang Melawan Islam
Abad Khilafah. Pada tanggal 16 Februari 2016 telah diselenggarakan di ibukota Jerman, Berlin pertemuan bersama antara pemerintah Jerman dan entitas Yahudi. Dan ini adalah pertemuan keenam dari pertemuan sejenis antara kedua pemerintahan sejak 2008. Pertemuan tersebut membahas cara-cara untuk memperkuat hubungan antara kedua pihak, membuat perjanjian, membangun proyek dan pengembangannya di berbagai bidang, juga membahas topik politik dan keamanan yang terkait dengan entitas Yahudi dan hubungannya dengan kawasan Timur Tengah.

Dalam pertemuan tersebut, Perdana Menteri entitas Yahudi, Netanyahu mengatakan: “Israel adalah benteng peradaban Barat di Timur Tengah, seandainya Israel tidak ada, tentu wilayah Timur Tengah seluruhnya sudah ada dalam cengkeraman kaum ekstremis Islam Israel. Bahkan Israel memainkan peran yang sangat penting dalam perang melawan Islam.”

Sementara Kanselir Jerman, Merkel mengatakan bahwa “Kedua negara membahas kerjasama keamanan bersama untuk menghadapi setiap ancaman dari organisasi negara Islam (ISIS) dan lainnya.”

Netanyahu, pemerintah Yahudi ini menyatakan secara telanjang bahwa entitasnya adalah benteng bagi Barat seperti yang diinginkan kaum penjajah. Dalam hal ini, Churchill, mantan Perdana Menteri Inggris, yang telah menjanjikan pembentukan tanah air Yahudi di Palestina, dan mulai menarik mereka dari seluruh penjuru bumi, mengatakan bahwa “Barat telah membentuk negara Israel untuk menjadi pangkalan terdepan di jantung dunia Islam.” Itu setelah kekalahan Barat dalam Perang Salib. Sehingga Barat Salibis ingin membalas dendam terhadap Islam dan kaum Muslim, agar mereka dapat kembali dan melanjutkan keberadaannya di Palestina dengan mendirikan entitas Yahudi untuk menjajah seluruh kawasan Timur Tengah.

Netanyahu mengakui bahwa keberadaan entitasnya adalah untuk memerangi kelompok Islamis, yakni mereka yang menyerukan kembalinya pemerintahan Islam dan mendirikan Khilafah Rasyidah yang berdirinya sangat ditakuti para musuh, dimana misi utamanya adalah membebaskan Palestina dari cengkeraman Yahudi, dan membersihkan semua bentuk pengaruh Barat dari kawasan Timur Tengah (mb/hizb-ut-tahrir.info, 22/2/2016).
 
Sumber : Hizbut Tahrir
http://hizbut-tahrir.or.id/2016/02/25/netanyahu-israel-memainkan-peran-penting-dalam-perang-melawan-islam/

Post a Comment

Abad Khilafah

{facebook#http://facebook.com/AbadKhilafah} {twitter#http://twitter.com/AbadKhilafah} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://instagram.com/AbadKhilafah}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget